Rabu, 20 Februari 2013

Albert Einstein


Albert Einstein
Albert Einstein lahir di Jerman (14 Maret 1879-18 April 1955). Enstein menjelaskan kemajuan perihelion Merkurius, prediksi fisikawan Swiss-Amerika deflecti teoritis, phyloshoper dan auther yang secara luas dianggap sebagai salah satu ilmuwan yang paling influiential dan paling dikenal dan intelectuals sepanjang masa. Ia sering rehgarded sebagai bapak fisika modern. Dia recaived 1921 Penghargaan Nobel dalam Fisika "untuk layanan bagi Fisika Teoretis, dan terutama untuk penemuan efek listrik foto".
Nya banyak contribuuytion fisika incluide teori khusus dan relativitas umum, pendirian kosmologi relativistik, I. pst-Newtonian expansionon cahaya oleh lensa gravitasi dan gravitasi, fluctuationdissipation teorema cemara yang menjelaskan molekul movementof Brown, teori foton dan gelombang partikel dualitas, teori kuantum gerak atom dalam bentuk padat, energi titik nol konsep, versi semiklasik dari persamaan Schrödinger, dan teori kuantum dari gas manotomic yang diprediksi Bose-Einstein
Einstein menerbitkan lebih dari 300 ilmiah dan 150 nin-scientiwork. Einstein menulis tambahan dan Thomas Alva Edison (11 Februari 1847-Oktober 18,1931) adalah seorang penemu Amerika, ilmuwan dan pengusaha yang mengembangkan banyak perangkat yang sangat mempengaruhi kehidupan di seluruh dunia, termasuk fonograf, kamera film, dan panjang tahan bola lampu listrik. Dijuluki "The Wizard of Menlo Park" (sekarang Edison, New Jersey) oleh seorang reporter surat kabar, dia adalah salah satu penemu cemara untuk menerapkan prinsip-prinsip produksi massal dan kerja sama tim besar untuk proses penemuan, dan karena itu sering dikreditkan whitch yang penciptaan labolatory riset industri firs.
Seperti Komik Klasik sebelumnya, presentasi cemara kelas. Kertas terbaik mengkilap kelas benar-benar membantu untuk mengatur kepala novel grafis dan bahu di atas peluncuran buku komik yang biasa di pasar. Tidak hanya itu, Anda juga mendapatkan sebuah biografi yang cukup komprehensif Family Tree Shelley `s, sebuah fitur yang menjelaskan apa yang hidup seperti pada tahun rilis` s book, dan sekilas tentang bagaimana Frankenstein telah disesuaikan dengan format yang berbeda selama bertahun-tahun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar